Saran dalam Penurunan Sepakbola Cedera

sepak

Salah satu cedera yang paling umum di sepak bola adalah cedera pada ligamen kolateral medial (MCL). MCL memegang bagian dalam lutut Anda bersama-sama, dan menjaga kaki Anda dari runtuh ke dalam. Ligamentum ini bisa rusak oleh pukulan ke bagian luar lutut mendorong ke dalam. strain MCL dan air mata yang cukup umum di sepak bola. Sebagian besar pusat dan para penjaga adalah orang-orang yang mendapatkan cedera ini, karena tren pegangan pada cleat mereka (kadang-kadang helm hits lutut mereka). Jumlah pemain sepak bola yang mendapatkan cedera ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Biasanya pemain bisa terus bermain, mungkin dengan penjepit.

Karena Bandar Bola besar olahraga olahraga kontak penuh, cedera yang umum di antara pemain, terutama pemain sepak bola. Tentu saja, setiap olahraga memiliki jumlah kantor cedera pemain. Namun, ada cara untuk mencegah mereka saat bermain. Jika Anda rentan terhadap cedera lutut, kemudian memakai penjepit lutut adalah salah satu cara untuk membantu mencegah cedera lutut Anda. Cara lain adalah dengan benar menghangatkan otot dan sendi sebelum Anda mulai bermain, terutama sepak bola karena merupakan kontak seperti “knock em’ down” olahraga.

Menggunakan peregangan rutinitas akan pemanasan otot-otot baik sebelum setiap jenis olahraga khusus ligamen di kaki dan tangan. Ligamen adalah yang paling mudah untuk melukai tidak peduli apa olahraga Anda bermain. Otot mengambil lebih dari dampak jika Anda bermain sepak bola, tetapi Anda masih dapat berakhir dengan otot ditarik jika mereka tidak dihangatkan dengan benar.

Selain melakukan latihan peregangan Anda juga harus mencakup beberapa latihan ini menjadi hangat rutinitas Anda:

Melakukan setidaknya 10 repetisi dari masing-masing:

pelukan lutut – membawa lutut ke dada Anda

Mundur terjang – mundur pada jari-jari kaki Anda

terjang maju – maju pada tumit kaki Anda

squats Lateral – bukan berjongkok, jongkok ke samping

Menambahkan ini ke rutinitas pemanasan normal Anda akan memanaskan tendon, otot, ligamen, dan sendi. Peregangan, tentu saja, adalah yang terbaik untuk menghangatkan kaki dan lengan, sehingga Anda tidak mendapatkan cedera apapun. Bahkan joging dapat menyebabkan cedera jika Anda tidak menghangatkan tubuh pertama. Jika Anda bermain sepak bola, maka pemanasan rutinitas yang cukup diperlukan untuk mencegah cedera.

Selain itu, mengenakan penjepit lutut dapat membantu mencegah gerakan memutar yang menyebabkan kerusakan. Padahal, memakai penjepit lutut adalah sedikit canggung untuk memulai dengan, semakin Anda berlatih memakainya, semakin mudah akan untuk bermain dengan itu di lutut Anda. Telah ada kemajuan besar dalam industri kawat gigi lutut atletik , sehingga lebih mudah untuk membantu mencegah ini cedera umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *